Padang- sumatraline.com -Seminggu pelaksanaan tugas di wilayah Provinsi Sumatera Barat, Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM di sela sela pelaksanaan tugas sehari hari terus melanjutkan  kunjungan sekaligus silaturrahim kepada Forkopimda di Kota Padang.

Setelah silaturrahim ke Gubernur dan Kapolda kesempatan kali ini dimanfaatkan untuk melanjutkan kunjungan silaturrahim  ke Mako Lantamal II Bukit Petipeti Teluk Bayur Padang, Rabu (29/4).

Kedatangan orang nomor satu di Korem 032/Wbr tersebut, disambut  langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal)  Danlantamal Laksma TNI Dafit Santoso dan staf di Mako Lantamal II Padang.

Usai menyambut rombongan untuk menambah keakraban dan saling mengenal pada kesempatan tatap muka dan silaturrahim tersebut  Danlantamal II Padang Laksma TNI Dafit Santoso memperkenalkan para Asisten dan Dansatrol kepada Komandan Korem.


Silaturrahim dan tatap muka di tengah pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan situasi Covid 19 tetap berlangsung dengan hangat dan ramah di ruangan transit Mako Lantamal II Padang.


Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Mada menyampaikan, kegiatan ini selain untuk untuk silaturrahim juga menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan saling bertukar informasi untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepannya.


"Kunjungan sekaligus silaturahmi yang bersinergi dan saling tukar informasi ini untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya antara Korem 032/Wbr dengan Lantamal II", ungkap alumni Akmil 1992 ini.


Ikut serta dalam kegiatan silaturrahim para Asisten dan Dan Satrol Lantamal dan para Kasi Korem 032.(Pen 032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top