MENTAWAI -sumatraline.com- Upaya pencegahan berkembangnya penyebaran virus corona terus dilakukan Kodim 0319/Mentawai, hal ini dapat dilihat dari pelaksanaan kagiatan Patroli, start dari Makodim nyisir hingga Km 0, Selasa (26/05) malam.

Patroli dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan virus corona dan menegakkan disiplin kesehatan.

Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, ST mengatakan, "kami tidak akan bosan untuk terus memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar melakukan penegakan disiplin kesehatan, sehingga terhindar dari bahaya yang diakibatkan Virus Corona," tegasnya.

"Harapan kami masyarakat harus sadar bahwa situasi pandemi Covid 19 belum berakhir, sehingga masyarakat terus tingkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan Virus Corona ini," ujarnya.
Sebelum melaksanakan kegiatan patroli Dandim 0319/Mentawai memberikan arahan kepada anggotanya agar melaksanakan pengecekan skala prioritas terutama tempat keramaian yang banyak di kunjungi masyarakat.

Di tempat yang sama Dandim menekankan, "bagi anggota jangan sampai tertular virus corona untuk itu pedomani protokol kesehatan sebelum melaksanakan kegiatan dengan selalu menggunakan masker, ganti baju dan cuci tangan setelah selesai melaksanakan tugas, utamakan faktor keamanan," ucapnya.

Dandim 0319/Mentawai juga memberikan instruksi kepada seluruh jajarannya agar terus berkordinasi dengan pihak Kepolisian dan tim gugus tugas covid 19 untuk terus lakukan patroli diwilayah masing masing.

"Upaya akan terus kami lakukan untuk membantu pemeriantah dalam memberantas penyebaran Covid-19 ini," ujar Dandim kepada awak Media.(rilis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top