Padang Panjang -sumatraline.com- Setelah mensosialisasikan Pokdar di Polres Padang Panjang Dirbinmas dan Pokdarkamtibmas Sumbar kunjungi Rutan kelas II B Padang Panjang.

Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Triski sangat mengapresiasi kondisi Rutan kelas II B Padang Panjang dan Porgram Tahfiz yang sudah berjalan lancar.

"Rutan kelas II B Padang Panjang sangat bersih dan rapi sehingga tercipta suasana tentram dan nyaman untuk para penghuni'' ungkap Triski.

Pokdarkamtibmas sangat berperan aktif ditengah masyarakat untuk mencarikan solusi serta membantu masyarakat  agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan kelompok maupun secara pribadi, kata triski yang di dampingi Sekretaris Mahdiyal Hasan, SH dan pengurus Pokdarkamtibmas Sumbar.

Sementra itu kepala Rutan Kelas II B Padang Panjang Ismail mengatakan, ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Dirbinmas Polda Sumbar dan Pokdarkamtibmas Sumbar atas kunjungan ke Rutan Kelas II B.

"Rutan Kelas II sendiri didominasi oleh para pengguna narkoba secara keseluruhan hampir 50 persen" ungkap ismail.

Kita berharap kedepannya bersama-sama Pokdarkamtibmas Sumbar bisa membantu masyarkat dan mensosialisasikan bahaya Narkoba yang bisa merusa diri, jelasny.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top