Padang-sumateraline.com- setelah keluarnya SK rekomendasi Partai Gerindra yang menetapkan Nasrul Abit sebagai Calon Gubernur dan Indra Catri sebagai calon wakil Gubernur sumbar beberapa waktu yang lalu.

Merespon hal tersebut kaum milenial  atau dari kalangan anak muda yang ada di sumbar sangat mendukung pasangan NA-IC sapaan an akrabnya, begitu yang diucapkan Mahdiyal Hasan, SH kepada awak media Senin, (13/07/2020) di Padang.

"Salah satu kelompok milenial yang tergabung dalam Anak Muda NA Sumbar sangat mendukung penuh pasangan NA-IC," ungkap Madiyal.

Masih kata Mahdiyal, Anak Muda NA adalah anak muda Sumbar yang mengagumi sosok Nasrul Abit, terangnya.

Kata Kordinator anak muda Na Sumbar Mahdiyal mengatakan,  Bahwasanya Anak Muda Akan dibentuk 19 kabupaten se Sumbar dan yang sudah terbentuk yakni Pasaman Barat, Kota Padang, Solok Selatan, Agam, Kabupaten Solok, Pesisir Selatan dan Padang Panjang. Inilah anak muda yang akan siap mengantarkan Nasrul Abit ke rumah bagonjong nantinya.

"Tentu dengan harapan anak muda kedepan hendaknya NA bisa menajdi sosok pemimpin yang mendukung kaum Milenial dan dukungan pun sudah mengalir dari daerah-daerah sumbar.

Anak muda Na siap mengabdikan dirinya baik itu pemikiran dan tenaga supaya NA dan Indra Catri menjadi Gubernur Sumbar dan wakil gubernur Sumbar.

Mari kita bersama, untuk seluruh anak muda kabupaten se Sumbar untuk mengantarkan Bapak NA dan Indra Catri menjadi Gubernur, tutupnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top