Padang-sumateraline.com- H. Suherman TRD telah mendeklarasikan diri untuk bergabung ke koalisi poros baru tergabung dengan beberapa partai besar seperti PKB, Golkar, Nasdem pada Jum’at (7/8/2020) di salah satu hotel berbintang di Kota Padang.

Dalam kesempatan itu, kedatangan H. Suherman TRD berserta rombongan disambut oleh pendukung beserta awak media. Dikatakannya, bahwa ia telah mendaftar ke koalisi poros baru dengan membawa harapan baru dan juga ingin mengembalikan masyarakat Sumatera Barat seperti dulu.

“Saya siap untuk mengabdi dan mewakafkan diri untuk Sumatera Barat ini, nagari awak. Kita harus menjemput kejayaan lama dulu dengan program-program baru,” ungkap TRD

Masih kata Suherman, kami siap akan dipasangkan dengan siapa saja yang nantinya akan menjadi Wagub. Ini dikarenakan tergantung aturan koalisi poros baru.

Beberapa program-program baru untuk memberikan sumbangsih kepada Sumatera Barat. Tidak ada saat ini tokoh-tokoh Sumbar di pusat sekaliber Hatta, Azwar Anas dan saya siap menjadi pengganti beliau sebagai pendatang baru, jelasnya.(in/SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top