TNS - sumateraline.com- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar), Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si pagi tadi berkunjung ke Mapolres Solok, Senin (3/8).

Kunjungan Wakapolda Sumbar ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, kemudian sekaligus melihat lokasi tanah milik Polri yang berada di Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok.

Dalam kunjungannya, Wakapolda Sumbar yang  didampingi oleh Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem S.Ik dan Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol Joni A. Syarifuddin S.IK. SH. MH, disambut oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.Ik, Wakapolres Kompol Harianto, MH dan Pejabat Utama Polres Solok.

Dihadapan para personel Polres Solok, Brigjen Pol Edi Mardianto memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Solok di lapangan apel Mapolres, diantaranya agar mengantisipasi potensi konflik jelang Pilkada serentak tahun 2020.

Kemudian, dalam menjaga kesehatan agar para personil untuk berjemur setelah apel pagi, melaksanakan olahraga rutin dan menjaga kebersihan mako Polres.


"Dalam pelaksanaan tugas tetap berpedoman pada Protokol Covid-19, Sosial Distancing dan Physical Distancing. Untuk antisipasi penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lanjut Wakapolda, kepada personel untuk tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam beraktifitas.

Usai memberikan pengarahan, Wakapolda Sumbar dan rombongan meninggalkan Mapolres Solok menuju Kec. Payung Sekaki untuk melihat lokasi tanah Polri.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top