Singkil-SL-Mendengar pidato presiden RI di kaca layar lebar tentang ke negara tepatnya di gedung dewan perwakilan rakyat (DPR) kabupaten Aceh Singkil.

Menyambut peringatan HUT Republik Indonesia di singkat RI yang ke-75 sedikit menghadiri anggota DPRK dalam hal seiring belasan anggota DPRK menjalani sweb testimoni Covid 19 di RSUD setempat.

Sehingga berimbas banyak para anggota DPRK tidak dapat berhadir dalam rapat paripurna yang di laksanakan tepatnya pada hari Jum'at,(14/8/2020) tepatnya di gedung dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh Singkil.

Sehingga di wajibkan menjalani isolasi mandiri sampai hingga hasil pemeriksaan spesimennya keluar.

Diantara dua pimpinan DPRK yaitu Aritonang sebagai ketua sedangkan H.Amaliun sebagai wakil ketua sedangkan ketiga anggota DPRK lainya yaitu Ahmad Fadli,Sadri dan Dewi Sartika Ana.

Namun kita harus bersabar Menghadapi cobaan atau pun musibah seperti ini dan kita tidak boleh takut tetapi kita terus berusaha melawan penyakit ini dan yang paling utama kita jangan lupa berdoa

Serta bersujud memohon kepada Allah SWT agar penyakit ini cepat berakhir itu saja ungkap salah seorang Dewan mengatakan kepada media radar

karena senjata yang paling ampuh toh itu hanya berdoa memohon kepada Allah SWT.tuturnya.(RG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top