Padang-sumateraline.com- Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Partai Garuda) hari ini menggelar rapat kerja dalam hal meningkatkan struktur partai di setiap tingkatan.
H. Martias Tanjung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setelah terbitnya SK tentang Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Barat.

Hasil pada pemilihan legislatif 2019 lalu berdasarkan kondisi saat itu, menurut Martias hasil sudah sangat maksimal.
Saat ini sebut Martias Tanjung, Partai Garuda telah berhasil memperoleh dua kursi di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Sejalan dengan dinamika ditengah-tengah masyarakat saat ini, akan kita upayakan pada kabupaten/kota lainnya, Alhamdulillah dukungan dari masyarakat di Sumatera Barat juga terus mengalir.

Martias mengatakan, dalam mencapai hal tersebut, kedepan akan segera dilakukan penguatan struktur di seluruh kabupaten/kota.

Sehubungan dengan tahapan pemilihan gubernur/wakil gubernur di Sumatera Barat, menurut Martias sedang dilakukan “penelitian” oleh DPC Kota Padang.

Kita melimpahkan kewenangan itu kepada DPC Kota Padang.
Sementara itu Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang, Novrizal” yang akrab di sapa Jovi Syamsu mengatakan sampai saat ini terdapat tiga pasangan calon yang sudah kita “lempar” kepada pengurus DPC lainnya.

Jadi prosesnya saat ini masih berada di seluruh DPC, kita targetkan pertengahan September mendatang hasilnya sudah dapat diplenokan di DPD.

Berdasarkan hasil pleno itulah kita dapat bergerak untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat berdasarkan harapan masyarakat pemilih.

Kita yakin dengan soliditas seluruh kader, Partai Garuda dapat bersumbangsih terhadap suksesnya Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. (YZ/an)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top