Payakumbuh, SUMATRALINE --- Tuan rumah tempatkan empat wakil di Perempat Final Open Turnamen Bulutangkis PB PATAS II Piala Bergilir EDWARD DF menyusul setelah dua pasang yang turun dalam partai 16 Besar yang berakhir Kamis (26/8) berhasil menjungkalkan lawan-lawannya.

Kedua pasang tuan rumah yang berjaya tersebut adalah Yudha/Hazel mengalahkan Khaidir/Roni (PB Nusa Indah) 2-0 (15-2,  15-3) dan Yunis/Gito menundukkan Ronny/Af (PB All Star)  2-1 (15-13,  7-15,  15-13). Sementara dua pasang dari PB Patas yang telah lebih dulu masuk fase delapan besar/perempatfinal masing-masing Adhar/Wandi dan Hendra/Rafif.

Sedangkan pebulutangkis hebat yang menang dan masuk pula ke perempatfinal adalah Hengky/Syauqi (PB Sarasah) menjungkalkan Yondriko/Fajri (PB Atlanta) 2-1 (9-15,  15-3,  15-8) dan Uum/Ucok (PB Nusa Indah) menang bye atas Hen/Adit yang tudak bisa turun karena salah seorangnya sakit.

Dan pasangan yang juga sudah lebih dulu masuk ke partai perempatfinal adalah Ul/Ramon (PB PGRI) dan Mon/Novi (PB Sarasah).

PEREMPATFINAL
Pasangan pebulutangkis rancak di perempatfinal yang akan saling berhadapan Adhar/Wandi (PB Patas) versus Ul/Ramon (PB PGRI),  Hendra/Rafif (PB Patas) dihadang Mon/Novi (PB Sarasah), Yudha/Hazel (PB Patas) dilayani Hengky/Syauqi (PB Sarasah) dan Yunis/Gito (PB Patas) dilawan
Uum/Ucok (PB Nusa Indah).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top