Padang-sumateraline.com–Pasangan bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Panji-Yosrisal kembali melaksanakan tahapan Pilkada berikutnya.

Yakni, tahapan pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan cabup dan cawabup yang dilaksanakan di RSUP M. Djamil Padang Rabu (9/9/2020).

Meski bersaing dalam Pilkada 2020, namun kedua pasangan ini tampil kompak, saling menyapa dengan penuh semangat, sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan secara individu oleh tim kesehatan yang disiapkan KPU dan RSUP M. Djamil Padang.

"Alhamdulilah semua proses  tes kesehatan dalam waktu tiga hari sudah kami lalui dengan lancar dan tanpa ada kendala,'' ungkap Panji calon Bupati Dharmasraya.

Masih kata dia, rangkaianya yaitu tes Fisik, tes penyakit dalam, paru-paru, Narkoba dan  terakir pisikotes(wawancara).

Dia menilai, tes kesehatan tersebut sudah sesuai dengan amanat undang-undang bahwa calon pimpinan daerah itu harus sehat.

Senada dengan itu Cawabup Dharmasraya Yosrisal mengutarakan, semua prosedur dan aturan dari KPU yaitu tes kesehtan sudah kami jalani.

"Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala selama proses tes kesehatan berlangsung,'' ungkap Yosrisal yang juga Ketua DPD PAN Dharmasraya ini.

Sambung dia, Pelayan RSUP. M. Djamil Padang  juga patut kita apresiasi karna fasilitas dan dan pelayanam sangat baik," jelasnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top