Padang-sumateraline.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumbar menyerahkan SK B1-KWK kepada pasangan Panji dan Yosrisal untuk Pilkada Kabupaten Dharmasraya 2020. Penyerahan tersebut dilakukan di Padang, Kamis (03/9/2020).

Penyerahan SK B1-KWK oleh Pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar melalui ketua DPD Nasdem Dharmasraya Hengki Purnanda mengatakan, bahwa kini pihaknya telah resmi mendukung Panji-Yosrisal di Pilkada Dharmasraya. “Itu dibuktikan dengan terbitnya formulir B1-KWK ini, DPW Nasdem resmi mendukung Panji-Yosrisal ” katanya selesai penyerahan dokumen.

Masih kata Hengki, dengan telah diterimanya SK B1-KWK oleh Panji maka Nasdem beserta kader-kader di Dharmasraya khususnya akan menangkan Panji- Yosrisal dalam Pilkada 9 Desember nanti.

Kita berharap bahwa ini akan membawa kemenangan bagi Panji-Yosrisal. Nasdem memberi dukungan bukan hanya sekedar dukungan  tapi kita serius dan bersunguh-sungguh mendukung Paslon Panji-Yosrisal, katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Dharmasraya Panji mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan oleh Partai Nasdem, dengan proses yang telah dilalui serta telah memberikan kepercayaan kepada kami(Panji-Yosrisal) insallah kedepan kita akan membawa perubahan bagi Dharmasraya. 

“Terima kasih untuk Ketua umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh, Jhonni G.Plate Sekjen Nasdem, Ketua DPW Nasdem Sumbar Bapak Hendra joni serta seluruh pengurus Partai Nasdem Provinsi Sumbar,” ujar Panji. 

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Nasdem ini kami menjadi lebih optimis dan kita bisa mencapai kemenangan Desember nanti, pungkasnya

Dengan harapan, kata Panji semoga Dharmasraya bisa menjadi daerah yang makmur dan sejahterah karna Dharmasraya potensinya ada Dharmasraya memiliki SDM jumlah angkatan kerjanya produktif tapi sayang tidak terserap oleh pekerja yang ada dan pertaniannya juga sanggat bagus sama-sama kita berharap kedepan semoga Dharmasraya menjadi Kabupaten sejahterah, tutupnya.(SRP).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top