Padang-sumateraline.com-Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan Indra Catri O mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumbar, Sabtu (5/9/2020).

Dari pantauan awak media keduanya diantar para pendukung, pengurus Gerindra, sayap partai dan relawan serta Juga didampingi istri tercinta.

Jadwal pendaftaran NA – IC mulanya mendaftar ke KPU  yakni Minggu sore 6 September 2020 namun itu semua berubah karena untuk menghindari kerumunan relawan dan simpatisan yang mencapai ribuan, ungkap Andre Rosiade saat menjawab pertanyaan awak media.

Masih kata dia, walau kita dihadapkan dengan situasi Pandemi ini, kami optimis NA-IC menang sebab semua butuh kerja keras dan tentunya dukungan dari masyarakat sumbar agar menjadi lebih baik kedepannya.

Sementara itu Nasrul Abit dalam Orasi Politiknya mengatakan,  alhamdulilah kami sudah melakukan pendaftaram dan telah melaui tahapan-tahapan pendaftaran.

"Semua akan kita benahi mulai dari pembangunan ekonomi setelah di hantam badai Covid-19, pembangunan fisik serta pelayanan umum untuk masyarakat akan kita benahi semuanya", jelasnya.

Sambungnya, kami akan berusaha untuk membangun sumbar lebih baik kedepan dengan melakukan penataan di bidang pemerintahan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada".

"Kami akan bersinergi dengan pemerintahan pusat dan DPRD provinsi serta pemerintahan kabupaten dan kota yang ada. Karena pemerintahan dibangun oleh kolaborasi antara legislatif dan eksekutif", tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top