Padang-sumateraline.com- Dirbinmas Polda Sumbar gelar kFucus Group Discussion (FGD) pada Rabu, (02/09/2020) di salah satu hotel di Kota Padang.

Wadir Binmas Polda Sumbar AKBP. Zamroni. SIK saat membuka acara mengatakan, FGD kali ini bertemakan Peran Serta "Masyarakat Dalam Rangka Harkamtibmas Guna Mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk.

" Tidak beberapa bulan lagi Sumbar akan mengadakan Pilkada Serentak tahun 2020 untuk memilih pemimpin  Maka untuk itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal ini agar terwujudnya Pilkada yang Aman, Damai dan Sejuk sesuai dengan tema FGD kali ini, jelasnya.

Tujuan dilaksanakannya FGD adalah untuk dapat saling memberi masukan dari para peserta terkait permasalah keamanan yang dapat terjadi dan meresahkan masyarakat serta membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat di Sumbar sehingga setiap permasalahan yg terjadi dapat diselesaikan dengan baik," paparnya.

Kita sama-sama berharap agar semua lapisan masyarakat serta komponen yang hadir dalam kegiatan ini bisa bekerja sama saling bahu membahu  untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan damai,'' tutupnya. (S)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top