Padang-sumateraline.com- Restoran Lamun Ombak (LO) berhasil meraih 5 kategori makanan terfavorid dari Fateta  Food Awards yang diselengarakan oleh Fakultas Teknologi Pertanian yang juga bekerja sama dengan Pemerintah Kota Padang.

Rumah makan Lamun Ombak berhasil meraih 5 kategori yaitu Gulai Tunjang terfavorit 1, Randang terfavorid 1, Ayam Pop favorit 2, Dendeng Batokok favorid 2 dan Gulai Kapalo Ikan favorit 2 masing berhasil mendapatkan pelakat.

Foto : Piagam dan berkas RM LO yang mendapatkan terfavorit

Begitu yang dikatakan oleh Owner Rumah makan LO H. Agus Edy melalui Adri Norman kepada awak media pada Rabu,  (30/12/2020) di Padang. 

"Alhamdulilah rumah makan LO bisa medapatkan prestasi yang membanggakan ini berkat kerja keras seluruh staf dan kariawan yang terus  bersemangat dalam bekerja," ungkapnya. 

Semoga kedepanya rumah makan LO bisa mengukir prestasi yang lebih dan bisa juga membanggakan Kota Padang atau Sumbar di tingkat Nasional nantinya,  pungkas Adri. 

Masih kata dia,  ditengah situasi pandemi seperti ini kita juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan agar para konsumen beserta karyawan bisa aman dan nyaman dalam melayani.

Kita juga selalu mematuhi aturan-aturan yang di kelurkan pemerintah seperti kemari adanya aturan untuk meakukan tes swab kepada seluruh karyawan dan kami melakukan itu,  jelasnya. 

Yang akan datang kata dia,  menghadai libur Tahun Baru pemerintah juga mengeluarkan surat edaran dari Gubernur Sumbar bahwa setiap rumah makan atau restoran tidak diwajibkan untuk makan di tempat,  menanggapi hal itu kami akan menerapkan serta menyesuaikam dengan situasi yang terjadi kedepannya, tutupnya.  (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top