Padang-sumateraline.com- Komandan Lantamal (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E., M.M.,M.Si(Han) gelar olahraga bersama dan Cofee Morning dengan awak media di Mako Lantamal II Padang. 

“ TNI AL selalu menjadikan media massa sebagai patner kerja sama agar TNI AL semakin profesional dan dicintai rakyat,” lanjutnya.

Kegiatan diawali dengan olah raga bersama di Mako Lantamal II, Hargianto.S.E., M.M.,M.Si(Han)  didampingi para pejabat TNI AL di lingkunagan Lantamal II dan segenap awak media yang hadir melaksanakan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan temu ramah. 

Danlantamal II menyampaikan, diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka membangun kembali komunikasi dengan gaya baru, dan sekaligus meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh, dimana olah tubuh dan sinar matahari pagi sangat bagus bagi kesehatan.

“Namun, tetap mengutamakan protokol kesehatan, jaga jarak atau physical distancing, duduknya berjauhan

serta disediakan masker dan hand sanitizer,” ungkap pria asal Agam ini. 

Hargianto menambahkan bahwa, komunikasi perlu dibangun dan dipelihara demi kepentingan masyarakat dan berharap upaya ini dapat lebih memudahkan pihak TNI AL dan awak media dalam bertukar informasi sebagai bentuk transparansi di masyarakat.

Usai olah raga bersama, acara dilanjutkan dengan ramah tamah menikmati hidangan tradisional yang telah disediakan.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top