Padang-SL-Semalam saya mendapat telpon dari Ronny Suhatril bahwa besok dia akan membawa seseorang yang ingin sekali Shasami dengan saya. Buat saya sebenarnya bisa Ngopi dengan Ronny menjadi sesuatu yang menyenangkan karena minimal bisa melampiaskan ide-ide yang kadang tersendat diotak!


Ronny yang saya kenal dulunya sebagai pemuda yang kreatif dan seorang MC yang terkenal dengan banyolannya ditambah lagi dengan postur tubuh yang meyakinkan.


Sekarang yang membuat saya lebih bangga lagi beliau telah mendapat pengakuan dunia dan menjadi Match Commissioner ( Pengawas Pertandingan) oleh Asian Football Confederation (AFC)


Sebagaimana kebiasaan beliau yang sangat bagus dengan Time Performancenya makanya ketika kami berjanji Shasami pukul 07.15 pagi ini saya justru sebelum jam 7 sudah dilokasi karena takut terlambat! Dan beliau juga begitu sebelum jam 7 sudah kirim WA bahwa mereka sudah OTW ke Talago 7 Koto! Dan sebelum 7.15 sudah dilokasi.


Seperti biasa kami bertemu selalu bersorak dan berpelukan hangat dan lupa pandemi.


Hari ini dia membawa seseorang yang luar biasa juga yang sangat tertarik untuk bertemu saya setelah membaca profile-profile tentang saya yang sedikit edan untuk ukuran Indonesia. Dan waktu 3 jam tidak terasa dengan Gelombang Alpha yang penuh makna!


Beliau adalah Iskandar Z Lubis CEO FC Semen Padang dan ketua yayasan Semen Padang yang tertarik untuk kerjasama.


Thanks Ronny..thanks bro Iskandar..semoga kita segera bisa mewujudkannya!


And thanks for being a Green Friend of Indonesia!


www.sumatraandbeyond.co International Green Tour Operator

Support for greentourisminstitute.org

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top