Padang-sumatraline.com- Dewan Pengurus Daerah Tunas Indonesi Raya (TIDAR) Sumatera Barat (Sumbar) dibawah Kepimpinan Mahdiyal Hasan,  SH selaku Ketua,  Plt Sekretaris Joni Iskandar dan Denis Saputra selaku Bendahara ucapkan selamat HUT Ke-13 Gerindara. 

Begitu yang diungkapkan Mahdiyal Hasan. SH yang di dampingi  Joni Iskandar kepada awak media pada Sabtu,  (6/2/2021) di Padang. 

"Perkuat Diri Membangun Negeri" sesuai Takline Gerindra dalam Hut ke-13 sangat memberi motivasi kaum milenial untuk lebih kreatif, ungkap Mahdiyal. 

Semoga dengan bertambahnya umur partai Gerindra ini bisa menjadi partai penampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Sumbar, pungkasnya. 

Plt Sekretaris Tidar Sumbar Joni Iskandar mengungkapkan,  kita dari pengurus TIDAR Se-Sumbar mengucapkan Dirgahayu partai Gerindra yang ke 13 Tahun. 

TIDAR merupakan kumpulan anak muda yang degann sadar dan iklas berjuang bersama partai gerindra, bagi kita anak muda Gerindra merupakan wadah yang memberikan peluang, harapandan kesempatan untuk bisa berkontribusi pada ibu pertiwi.

Doa dan harapan tentu tertuang dalam hati agar Gerindra kedepan akan lebih Solid dan menjadi partai yang selalu dihati masyarakat Sumbar,  jelas Joni. 

Sosok Bapak Prabowo Subianto adalah pendiri dan pimpinan tertinggi di partai Gerindra. Semoga beliau selalu diberi kesehatan jasmani dan rohani oleh allah, pintanya. 

Dirgahayu partai Gerindra Salam Indonesia RayaTIDAR Jaya. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top