Padang-sumatraline.com- Selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut pada poin ke empat"Tingkatkan Kesiapan Dan Kesiapsiagaan Sistem Senjata Armada Terpadu Yang Memiliki Daya Gerak Dan Daya Gempur Yang Tinggi".  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal)II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) memberikan pangarahan kepada para prajurit Matra Laut KRI  Satuan Kapal Patroli (Satrol) Rabu 3 Februari 21.

Pengarahan dilaksanakan di kantor Satrol jalan Batang Arau kota Padang. Ikut mendampingi Danlantamal, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Dansatrol, Asintel, Asops dan perwira staf Satrol serta Komandan KRI Kalahitam. Pengarahan yang dilakukan Danlantamal kepada Prajurit Satrol merupakan bentuk motivasi. Dengan harapan mental dan jiwa prajurit Matra Laut tidak di ragukan lagi dalam melaksanakan tugas operasi. 

Danlantamal menekankan kepada seluruh Prajurit baik yang  KRI ataupun Prajurit Patroli Keamanan Laut (Patkamla) agar ketahui permasalahan unsur yang kita awaki. Yakinkan kita dapat menguasai pesawatnya atau permasalahanya. Kepada Komandan KRI lakukan latihan dengan serius dan bertingkat agar masing masing Prajurit dapat mengerti tugas dan tanggung jawabnya. Laksanakan setiap kewajiban sesuai prosedur dan tugas pokok.

Danlantamal juga menekankan kepada para Prajurit jangan main main dengan hukum, hindari sekecil apapun bentuk kesalahan dan pelanggaran, zero accident.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top