Padang-sumateraline.com- Dalam ramgka menciptakan Keamanan, ketertitaban dan kenyamanan masyarakaat dan menjadikan Padang Selatan daerah bebas serta bersih dari narkotika (Bersinar) serta minuman keras, Kapolsek AKP. Ridwan, S. Ag, MH beserta jajarannya melakukan razia malam diwilayah hukumnya.

Saat pantauan dilapangan, Sabtu (20/2/2021) malam, sekira pukul 20.30 WIB turun kelapangan melakukan razia baik itu sepeda motor yang ber knalpot racing dan tidak memakai pelindung kepala (helm).

Dikatakan AKP. Ridwan, S. Ag, MH, kegiatan razia kendaraan bermotor dalam rangka Operasi Rutin Kepolisian tahun 2021 setiap malam minggu kita laksanakan, sebagai antisipasi dan pencegahan tindakan pelaku pencurian kejahatan (Curat), pencurian kekerasan (Curas) dan pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) diwilayah hukum Padang Selatan ini.

Kapolsek meneruskan, kami turun dengan sasaran kendraan roda dua (R2) dan kendraan roda empat (R4). Selain itu, pengendara sepeda motor yang tidak memakai tutup kepala (Helm) dan yang memakai Knalpot Racing, dimana sangat bising mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, tegas Ridwan yang sering disapa Buya ini.

" Sesuai dengan instruksi Kapolri dan slogan kami, menjaga, melayani dan melindungi itulah tugas dari polisi," imbuh Buya Ridwan.

Masih kata Buya Ridwan, kegiatan razia dilaksanakan oleh personil Polsek Padang Selatan dengan menurunkan personil sebanyak 20 orang dan langsung dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Selatan, ulasnya.

" Alhamdulillah, kegiatan membuahkan hasil penindakan berupa 23 tilang berupa, SIM 15 lembar, STNK 3 lembar, Ranmor Roda dua 5 unit," pungkas AKP. Ridwan (Buya).

Selama kegiatan berjalan, aman, tertib dan kondusif. Giat razia tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dan berakhir pada pukul 21.45 WIB. (Hr1)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top