Sumbar-sumateraline.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, berkunjung ke Polres Solok Selatan, Rabu (3/2).

Kunjungan Wakapolda ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker), sekaligus silaturahmi ke keluarga DPO Decki Susanto alias Decki Golok yang korban penembakan di Jorong Kampung Palak Nagari Pasir Talang Selatan Kec. Sungai Pagu Kab. Solok Selatan.

Didampingi Karoops Kombes Pol Djajuli, S.Ik, Dansat Brimob Kombes Joni Afrizal Syarifuddin, S.Ik, Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso, SH dan Kapolres Solok Selatan AKBP Teddy Purnanto, S.Ik, Brigjen Pol Edi Mardianto disambut oleh keluarga korban beserta Tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat. 

"Kami atas nama Polda Sumbar, menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga dan seluruh lapisan masyarakat," ujar Wakapolda Sumbar. 

Dikatakan, untuk proses selanjutnya, personel yang diduga melakukan kelalaian dalam melaksanakan tugas tersebut akan diproses dan yang bersangkutan sudah ditahan di Mapolda Sumbar. 

"Biarkan semuanya berjalan sesuai aturan hukum yang berlaku," jelas Brigjen Pol Edi Mardianto. 

Usai dari rumah duka, Wakapolda Sumbar beserta rombongan menuju Mako Polsek Sungai Pagu. Disana, Wakapolda bersilaturahmi dengan Ninik Mamak, Tomas, dan Ketua Pemuda Nagari Koto Baru Kec. Sungai Pagu.

Tidak hanya silaturahmi saja, kegiatan dilanjutkan dengan gotong royong (goro) bersama dan bersih-bersih Polsek Sungai Pagu yang sebelumnya dirusak oleh masyarakat.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top