Padang-sumateraline.com- Untuk meningkatkan kualitas belajar SMA 1 Pertiwi Padang Gelar peletakan batu pertama pembangunan tambahan ruang belajar sembari manyambung tali silaturahmi antar warga di lingkungan Yayasan Pertiwi pada Rabu, (24/2/2021).

Apa yang menjadi kendala didalam penilaian sekolah selama ini sudah ditanggapi secara nyata oleh yayasan. Yakni dengan adanya tambahan bangunan ruang belajar,  ungkap Kepsek SMA Pertiwi Padang Firdaus. 

Masih kata Firdaus, " ini sebenarnya amanat dari Badan Nasional Standar Pendidikan (BNSP) untuk menunjang fasilitas proses belajar, memang untuk satuan pendidikan diperlukan standar-standar yang baik sperti labor dan ruang belajar ," katanya. 

Sesuai dana yang ada untuk tahap pertama ini akan dibangun dua lantai, lantai pertama akan dibangun kantor Kepsek, kantor wakepsek, kantor tata usaha, ruang majelis guru dan ruang penjaga sekolah serta kanti,  jelasnya. 

Kemudian untuk lantai kedua, Firdaus menjelaskan akan di bangun juga tambahan ruang belajar sebanyak lima lokal.

Dengan sudah adanya rencana pembangunan tambahan ruang belajar 
tentu kita berharap bisa memberi pelayanan pendidikan yang terbaik kepada anak-anak kemudian kepada warga masyarakat disekitar SMA 1 Pertiwi dan warga disatuan pendidikan itu memberikan rasa aman karna lokasi kita dekat dengan pantai artinya sudah termasuk adanya Navigasi bencana dan Selter, pungkasnya. 

Hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Padang Mahyeldi Ansarullah, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar,  BPBD Sumbar,  Bank Nagari serta masyarakat dilingkungan SMA 1 Pertiwi Padang.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top