Padang,-sumateraline.com-  Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II menerima kunjungan dari Tim Staf Logistik TNI Angkatan Laut. Tim yang di pimpin Wakil Asisten Logistik Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S. Sos, M.M CHRMP Kamis 18 Februari 21.

Tim melakukan sosialisasi kepada para personel yang  membidangi Bahan Makar Minyak Dan Pelumas atau BMP. Sosialisasi di laksanakan di ruang rapat Komandan di Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Pada saat sosialisasi Tim menyampaikan pengelolaan BMP harus sesuai aturannya, jangan lakukan hal hal yang dapat merugikan satuan, bahkan negara. Laksanakan pengelolaan dan pendistribusian BMP sesuai prosedur, baik BMP darat maupun untuk laut. 

Sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) yang di bacakan Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi., S.E.,S.H.,M.M. Menyampaikan selamat datang di Lantamal II kepada Tim Sosialisasi Slogal. Kami sangat berterima kasih kepada Tim Slogal sudah dapat meluangkan waktunya untuk datang ke Lantamal II. Semoga para personel yang membidangi dan mengawaki persoalan BMP dapat ilmu pengetahuan yang lebih mendalam. Danlantamal juga menyampaikan melalui Wadanlantamal, kepada personel tanyakan hal yang meragukan pada saat tata kelola BMP yang sesuai aturanya.

Pada saat sosialisasi di hadiri, Wadanlantamal, Aslog Lantamal,  Dansatrol, Dan KRI, Dan Patkamla dan personel yang membidangi BMP.

Selesai melakukan sosialisasi Tim Slogal melakukan kunjungan ke Unsur Satuan Kapal Patroli (Satrol) yaitu KRI  Kelabang yang lagi sandar di dermaga Bungus Padang, Ke Bunker Servise dan Patkamla yang sedang docking di dock Perikanan Bungus.

Tim Slogal di dampingi Wadan Lantamal, DanSatrol Lantamal, Aslog Lantamal dan Kadisfaslan Lantamal.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top