Tanah Datar -sumateraline.com Selasa (13/03-2021)

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dan Wabup Richi Aprian, SH.MH hadiri pengukuhan pengurus Cabang Indonesia Off-road Fideration (IOF) Tanah Datar di aula Gedung PKK Indo Jolito Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Sabtu (13/03) 09:00 Wib.

Bapati Tanah Datar Eka Putra, SE dalam sambutannya, mengatakan selamat kepada Nurhamdi Hazari sebagai Ketua Off-road Cabang Tanah Datar dan pengurus lain yang baru dikukuhkan.

"Semoga olah raga Offroad ini bisa berkembang ditangan kepengurusan yang baru,  Off-road ini bukan saja olah raga untuk gagah gagahan saja melainkan bisa juga untuk memperkenalkan alam wisata kita kepada daerah lain Nasional maupun internasional. Nanti kegiatan ini akan kita masukan kedalam agenda tahunan," ucap Bupati Eka Putra.

Sebelumnya, Ketua
Pengcap IOF Tanah Datar Nurhamdi Zahari mengatakan, Organisasi IOF Tanah Datar akan Bersinergi dengan Pemerintah Daerah seperti pembukaan jalan pariwisata, lahan pertanian masyarakat yang selama ini belum terjangkau.

"Maka IOF Tanah Datar membuka jalan untuk segala bidang yang akan di pergunakan oleh pemerintahan daerah untuk kemajuan Daerah kedepannya. Disamping itu IOF juga berguna untuk kegiatan sosial. Apalagi di bidang wisata karna kegiatan offroad ini lebih termasik kepengembangan destinasi wisata," ujar Nurhamdi.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf. Wisyuda Utama, mengatakan, dengan adanya Organisasi Off Road ini diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah setempat sebagai garda alternatif di bidang penanggulangan bencana.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, kegiatan ini jangan hanya sekedar hobby dan gaya-gayaan. Saya yakin dibawah pimpinan Bapak Nurhamdi Zahari, IOF Kabupaten Tanah Datar memiliki perbedaan,” ujar Dandim.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres
Tanah Datar Iptu M.Nasir, memberikan apresiasi serta dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Serta, melalui momen itu pula, pihaknya mengundang seluruh off-road agar dapat mensukseskan pelaksanaan iven-iven Ofrooder di setiap daerah, Kata Kasat Lantas M. Nasir.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE, Wabup Richi Aprian.SH.,MH, Dandim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama, Kapolres Tanah Datar di wakili Kasat Lantas Iptu M.Nasir, Kajari Tanah Datar di wakili Kasi Intel Tatang Hermawan.SH dan pengurus IOF cabang Tanah Datar.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top