Padang-sumateraline.com- Pergantian dan pergeseran personil dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa. Salah satu barometer dalam mengukur dinamisnya organisasi tersebut Rabu 24 Maret 2021.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II (Danlantamal II) Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara pada serah terima jabatan Asisten Personel (Aspers) dari Kolonel Laut (KH) Arwani kepada Letkol Laut (KH) Abdul Majid. Kegiatan serah terima dilaksanakan di Lobby Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Kegiatan serah terima di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Pejabat Utama, Ka Kuwil dan  Pasminlog Satrol Lantamal II.
Serah terima di awali laporan pejabat yang serah terima dilanjutkan dengan pengambilan sumpah untuk pejabat baru serta penanda tanganan fakta integritas. Kolonel Laut (KH) Arwani akan menepati jabatan baru di staf ahli B, Bagian Sosial Politik Sahli Komando Armada 1, sedangkan Letkol Laut (KH) sebelumnya berdinas  sebagai Paban Perawatan Personel Spers Komando Armada 1.

Serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan menggunakan handscoon, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Selesai acara dilakukan pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh Danlantmal dan di ikuti seluruh peserta upacara.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top