Padang-sumateraline.com- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E., MM beserta istri dan jajarannya resmikan Wirabraja Fitnes Center pada Jum'at siang (05/3/2021).


Saat diwawancara awak media Danrem mengatakan bahwa tempat Fitnes yang dibangun oleh Korem 032/Wbr adalah merupakan menindaklanjuti peritah Kasad serta upaya untuk membentuk profesional prajurit dengan memiliki tubuh yang ideal sehingga dapat bergerak cepat disetiap tugas serta dapat mendukung tugas TNI- AD yang akan datang.

" Wirabraja Fitnes Center memiliki berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran yang dilengkapi sarana penunjang olahraga serta alat yang sudah modren," papar Danrem. 

Masih kata Danrem, di Fitnes Center juga ada kamar ganti dan sekaligus pelatih yang akan memandu pemakaian alat Fitnes. 

Pembangunan tempat Fitnes ini memakan waktu kurang lebih 2 bulan dan hari ini sudah selesai yang mana akan kita resmikan bersama,  pungkasnya. 

Kita berharap dengan sudah adanya tempat Fitnes ini bisa meningkatkan imun tubuh prajurit TNI agar tidak gampang sakit dan Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah membantu melancarkan pembangunan tempat fitnes ini yang nantinya akan menjadi kebanggaan bagi prajurit TNI dan masyarakat Kota Padang, harapnya. 

Tidak lupa selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan terapkan 5 M. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top