Padang-sumateraline.com - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH mendapatkan penghargaan dari Padang TV Awards 2021, pada kategori Institusi Publik Inspiratif Bidang Kemitraan dan Kehumasan. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si yang mewakili Kapolda Sumbar, Jumat (26/3) malam di ballroom Hotel Pangeran Beach Padang.

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto awalnya menyampaikan permohonan maaf Kapolda, dimana Irjen Pol Toni Harmanto yang berhalangan hadir karena sedang ke Jakarta. 

"Terimakasih kepada Padang TV tentunya, yang telah menobatkan kami Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto sebagai tokoh inspiratif bidang kemitraan," ucap Brigjen Pol Edi Mardianto menyampaikan pesan Kapolda Sumbar. 

Lanjut Wakapolda, pihaknya menyadari betul bahwa semangat kerja dan sinergitas kemitraan tersebut adalah budaya asli orang minang.

"Kedepan, kami berharap bentuk-bentuk kemitraan yang selama ini yang sudah terjalin tentu supaya tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi untuk kemajuan Sumbar dimasa yang akan datang," sebutnya. 

Selamat ulang tahun ke 14 Padang TV, semoga Padang TV tetap menjadi tontonan yang memberikan tuntunan yang memberikan informasi yang kredibel untuk masyarakat Sumbar," tutur Wakapolda menambahkan. 

Padang TV Awards 2021 ini juga dihadiri oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Boy Rafli Amar, Gubernur Sumbar (diwakili), Prof. Dr. Irwan Prayitno, Walikota Padang, tokoh pers dan tokoh-tokoh Sumbar lainnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top