Parit Malintang-sumateraline.com-Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke – 110 tahun 2021 di nagari salibutan Kecamatan lubuk alung kabupaten padang pariaman
yang dimulai Selasa(2/3/21). Rabu (31/3/21) ditutup Kasrem Kolonel Inf Amrizen di aula kantor bupati padang pariaman, Rabu (31/3).

Dalam kesempatan Dansatgas Letkol Czi Titan Jatmiko menjelaskan TMMD yang di mulai pada hari selasa (2/3/2021) ini telah menyelesai sasaran fisik berupa pembangunan jalanan sepanjang 2500 meter, dan rumah tidak layak huni, yang bekerja sama dengan Baznas provinsi sumatera barat, perbaikan infrastruktur yang berada di nagari sibalutan. Semuanya sudah mencapai 100 persen ,Ungkapnya.

Pada kesempatan ini saya selaku pengendali kegiatan operasional TMMD ke-110 diwilayah Kodam l/Bukit Barisan Mengucakpan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat langsung mau pun tidak langsung dalam kegiatan TMMD,  Sehingga seluruh rangkaian kegiatan  TMMD ke-110, Dapat terselesaikan dengan lancar atas kerja keras dan kesungguhan Satgas TMMD ke-110 Serta keikut sertaan seluruh elemen masyarakat.

Selanjutnya apabila dalam kegiatan  TMMD terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, tentunya akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan di  masa yang akan datang. Pimpinan menyadari bahwa semua itu terjadi karena karena selain kondisi geografis juga karena keterbatasan sarana pendukung yang belum sepenuhnya dapat di atasi.Namun berkat kerja keras dan 
kesungguhan seluruh satgas TMMD Maka sasaran dapat tercapai Sebagaimana yang telah direncanakan.

Lebih kurang satu bulan lamanya, Para prajurit pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat yang telah bekerja sama menyelesaikan program TMMD ke-110 kebersamaan merupakan sinergitas yang positif dalam berbagai permasalan bangsa, termaauk membantu pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan keaejahteraan maayarakat.

Selanjutnya apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, terdapat tutur kata dan tingkah laku para prajurit saya yang tidak berkenan dihati masyarakat, Baik disengaja maupun tidak sengaja, Saya atas nama pengendalian operasional TMMD ke-110 diwilayah Kodam l/Bukit Barisan, Menyampaikan permohonan ma'af yang sebesar-besarnya.

Sebelum akhir amanat atensi harapan yang perlu saya sampaikan 
yang pertama, Pelihara kebersamaan dan semangat gotong-royong yang sudah terbina dengan baik, Serta pelihara hasil program TMMD,  Agar usia pakai nya akan lama dan manfa'at nya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang.

yang  kedua, Kepada para Dansatgas TMMD ke-110 Lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.

Akhirnya dengan memanjatkan rasa syukur, Kehadirat Tuhan yang maha kuasa, Pada hari ini, Rabu, tanggal 31 maret 2021, Pukul 10:00 WIB, TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodam l/Bukit Barisan Secara Resmi, Saya nyatakan di Tutup.

Disamping itu penutupan TMMD juga ditandai  dengan penandatanganan naskah serah terima penutupan Satgas TMMD ke-110 oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dan Bupati padang pariaman Suhatri bur sejumlah kepala OPD dilingkungan pemkab beserta jajaran Kodim 0308/Pariaman.dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Kasrem 032/Wbr, Kolonel lnf Amrizen. dan photo bersama bersama pemkab daerah.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top