Padang-sumateraline.com-Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Korem  032 PD I/Bukit Barisan (BB), Ny. Anggia Meutia Arief  memimpin pelaksanaan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Lolong, Padang, Senin (1/4).

Kegiatan ziarah ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 tahun 2021, yang dihadiri oleh para pengurus Persit Ranting Padang jajaran Koorcabrem 032 PD I BB.

“Ziarah ini merupakan  rangkaian  kegiatan peringatan HUT Persit ke-75 tahun 2021,” kata Ny. Anggia Meutia Arief usai pelaksanaan Ziarah.

Dalam rangkaian prosesi acara ziarah ini diawali dengan peletakan karangan bunga ke tugu makam pahlawan, dan pembacaan do'a serta tabur bunga di makam para pahlawan. 

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB mengharapkan agar melalui  acara ziarah ini dapat meningkatkan motifasi serta semangat dari seluruh anggota Persit KCK dalam melaksanakan tugas sebagai Persit guna mendukung tugas suami.

“Selamat HUT ke 75 Persit KCK semoga ke depannya Persit menjadi lebih baik sebagai seorang istri yang tetap mendukung tugas-tugas suami selaku prajurit TNI,” pungkasnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top