Jajaran Polsek Bandara Internasional  Minangkabau,  Selasa pagi melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan baik roda dua maupun lebih,   yang akan masuk bim.   
pasca terjadinya Bom Bunuh Diri Di Gereja Katedral Makasar Minggu Siang  / Polsek BIM / Memperketat Pengamanan Di Sejumlah Objek Vital,  salah satunya Bandara Internasional Minangkabau,  Kapolsek Bim,   Iptu Ade Saputra mengungkapkan,   “untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi di Sumatera  Barat” ,  pihaknya  melakukan pemeriksaan ketat,   terhadap setiap kendaraan yang akan masuk ke Bandara”.  

Dalam operasi antisipasi tersebut,  seluruh kendaraan yang melintas baik kendaraan roda 2 maupun lebih,    diminta berhenti ,  untuk diperiksa muatannya,   dengan menggunakan alat pendeteksi.. 
Iptu Ade Saputra mengungkapkan,  selain memperketat pengawasan di areal pintu masuk bandara,    petugas juga disiagakan di area kedatangan penumpang,   dengan tetap melakukan pemeriksaan terhadap penumpang,  baik  yang baru mendarat maupun penumpang yang akan meninggalkan bim.  

pemeriksaan ketat  para pengguna bim,  akan dilakukan secara rutin,   guna menciptakan suasana aman,   tertib dan terkendali,   Kapolsek menambahkan ,  sejauh ini,   pengawasan yang dilakukan  jajarannya,  berjalan optimal di kawasan Bandara Internasiaonal Minangkabau.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top