Payakumbuh, SUMATRALINE --- Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso didampingi Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira datang berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh, Kamis (4/3). 

Kedatangan duo Kapolres di Luak Limopuluah itu disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Kepala DPMPTSP Harmayunis beserta jajaran di balaikota.

Kapolres Trisno Eko Santoso menyebut dalam rangka mewujudkan zona integritas dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, Polres 50 kota juga ingin membuat pelayanan seperti yang sudah dilakukan oleh Polres Payakumbuh, Polres Payakumbuh sudah mendapatkan penghargaan pelayanan publik predikat yang sangat baik dari Kemenpan RB. 

"Kami sudah berkunjung ke Polres Payakumbuh, karena acuannya adalah MPP Payakumbuh, maka kami tentu harus berkunjung juga ke balai kota, studi komparatif untuk melihat langsung bagaimana pelayanan publik satu atap dilaksanakan," ujarnya.

Sementara itu Sekda Rida Ananda mengatakan Pemerintah Kota Payakumbuh terbuka untuk sharing terkait bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"MPP Payakumbuh sudah beroperasi 1 tahun lebih, ada banyak pelayanan yang disuguhkan mulai dari perangkat daerah, hingga instansi vertikal. Disini kita memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, tak hanya membuat mereka puas, namun harapan kita adalah membuat masyarakat bahagia dan nyaman dalam urusan apa saja," ungkap Sekda. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top