LUBUK ALUNG - TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke - 110 TA. 2021 Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Sasaran Non Fisik Salah satunya melakukan Sosialisasi/Penyuluhan Narkoba kepada Siswa/Siswi SMPN 6 di Korong Lubuk Munti Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Rabu (17/03/21).


Guna menyelamatkan Generasi Muda dari penyalah gunaan Narkoba, Satgas TMMD ke - 110 Kodim 0308/Pariaman berkolaborasi bersama Polres Padang Pariaman mengadakan Sosialisasi serta memberikan Penyuluhan kepada Siswa/Siswi SMPN 6  dalam rangka Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang terjadi di Wilayah Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung.


KBO Satbinmas Polres Padang Pariaman Iptu. Dasril selaku narasumber memberikan arahan dan pesan-pesan kepada Siswa/Siswi SMPN 6 tentang penyalah gunaan Narkoba, " Saya berharap Murid-murid disekolah ini jangan sekali-kali memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar Narkoba, karena  semua itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga kita sendiri " ungkap Iptu Dasril.


Para Murid SMPN 6 sangat antusias mendengar penjelasan dan apa yang di sampaikan oleh Iptu. Dasril dalam pemberian penyuluhan/Sosialisasi penyalahgunaan tentang Narkoba tersebut.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PLT Camat Lubuk Alung ibuk Zarmiati. SAP bersama Stafnya, Anggota Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman, KBO Satbinmas Polres Padang Pariaman bersama anggota, Kabid Pencegahan dan Kesiap Siagaan BPBD Bpk. Wirman SE, MPA dan stafnya, Wali Nagari Salibutan Bpk. Jahidir  SH, Kepala Sekolah Ibuk. Heldawati Spd, serta Siswa/Siswi SMPN 6 Lubuk Alung.

Dalam pemberian Sosialisasi/Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-110 itu selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid - 19 sesuai yang di anjurkan oleh Pemerintah/Komando Atas. (Dim0308prm).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top