Tanah Datar - Sumatera line.com Sabtu (13/03-2021)

Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian jalin tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat  empat Kecamatan Lintau Bio Utara, Lintau Buo, Padang Ganting, Tanjung Emas, di Gazebo Indo Nolito Batusangkar Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat pada Sabtu (13/03) jam 10:00 Wib.

Dikesempatan itu tokoh masyarakat dari Padang Ganting mengatakan, Jalan dari lintau ke Batusangkar tepatnya di atar mohon di perbaiki atau dipelebar, karena jalan tersebut kecil dari dulu belum juga dipelebar dan diperbaiki, jalan ini sungguh memperihatinkan.

Menyangkut masaalah narkoba di daerah kita sudah sangat mengkhawatirkan sekali di tengah generasi muda. Anak anak kita sekarang sudah mulai hilang akhlak, kurang  hormat kepada yang lebih tua, agar ini kita tingkatkan pendidikan di bidang agama anak anak kita.

"Harap kami kepada Pemimpin Tanah Datar yang baru, agar ini di prioritaskan sesuai dengan harapan dari kami masyarakat atar, umumnya di Tanah Datar, memperbaiki ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat," kata tokoh masyarakat Padang Ganting.

Menjawab harapan dari tokoh masyarakat, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE didampingi Wakil Bupati Richi Aprian, SH. MH mengatakan, Kami Bupati bersama Wabup telah meninjau lakosi jalan tersebut sebelum kami dilantik ini sudah kami diskusikan, memang jalan ini harus kita di pelebar kalau memungkinkan nanti kita buat Jalan jalur dua, akan tetapi jalan ini milik Provinsi tentu kita ajukan ke  Provinsi dulu. 

"Bukan saja jalan dari lintau ke Batusangkar, bahkan ada empat pintu masuk ke Tanah Datar rencana kita akan di bikin Jalur dua, sekarang masa pandemi angaran tersedot untuk penanganan Covid ini," kata Bupati.

Mengenai Narkoba yang merusak generasi kita, kita selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Untuk mencegah ini kita perbanyak pondok Apiz Al-Qur'an dan kegiatan di setiap nagari seperti Ivent Ivent olah raga, di setiap nagari minimal satu Iven satu nagari," ucap Eka Putra.

Kami yakin semua harapan ini bisa terwujud apabila masyarakat bekerja sama dengan pemerintah daerah, sekarang mari kita bangun tanah datar bersama sama, tidak ada lagi nomor 1,2,3 dan 4 walupun kemaren kita agak berbeda piliahan itu sudah biasa dalam pesta demokrasi, andai ini masih terjadi bagai mana daerah kita akan maju, ujar Eka Lagi.

"Sekarang kami Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan relawan serta yang mendukung kami sebagai pemimpin tanah datar untuk suatu perubahan di daerah kita, "pungkas Bupati.(007-N)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top