Padang-sumateraline.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar terus kebut pekerjaan pemasangan Sea Wall dan batu pemecah ombak di Pantai Pasir Jambak. 

Dari pantauan awak media di lokasi Pantai Pasir Jambak tampak pekerjaan masih berlangsung dan juga tampak penjabat BPBD Sumbar Suryadi selaku Kabid  Rehabilitasi dan Rekonstruksi sedang memantau anggotanya bekerjaan. 

Saat awak media menanyakan progres pekerjaan Suryadi menjelaskan pengerjaan di Pasir Jambak sudah hampir rampung dan mencapai 95 persen.

Masih kata pria yang akrab dengan awak media ini mengatakan,  Pengerjaan penangan Pantai Pasir Jambak sebesar Rp 3.714.763.600. Pengerjaan telah mencapai tahap penyelesaian dan berharap kontraktor menyelesaikan akhir Maret ini," jelas Suryadi saat meninjau pengerjaan proyek, Rabu (24/3/2021).

Kami dari pihak BPBD akan terus melakukan Monitoring agar pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor dapat menghasilkan pekerjaan yang bermutu dan berkualitas, ujarnya. 

"Hal ini dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan baik dan tanpa mengenyampingkan hasil kualitas dan mutu perkerjaan dan kita berharap agar pekerjaan ini dapat selesai sesuai dengan kontrak agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat baik dari ancaman abrasi yang kerap menghantui maupun dari segi kunjungan masyrakat, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top