Lubuk alung – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 0308/Pariaman terus percepatan pekerjaan perkerasan jalan penghubung Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk alung Kabupaten Padang pariaman Jum,at (26/3).

Pasi ops Satgas TMMD Kapten Azral koto mengatakan, proses perkerasan jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan.
“Pelaksanaan perkerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus di genjot pengerjaanya oleh anggota Satgas dan masyarakat, sehingga bisa digunakan masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, atas semangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD bersama masyarakat akan berjalan lancar sampai paripuna nanti.

“Kami berharap dengan semangat personil TNI bersama masyarkat Nagari Salibutan yang bekerja di lokasi kegiatan, pengerasan jalan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” Jelas Azral koto.

Disamping itu setelah dikonfirmasi Wali Nagari Salibutan Lubuk alung Jahidir, S.H menyampaikan Beliau mewakili masyarakat Nagari Salibutan sangat berterima kasih, antusias dan sangat optimis untuk kedepannya dengan dibukanya jalan ini masyarakat bisa terbangun ekonominya terutama bidang pertanian dan pembangunan juga pariwisata.

Dengan harapan kedepannya TMMD ke-110 Kodim Pariaman ini supaya kedepannya jalan ini supaya dipercepat di aspal sebagaimana yang diharapkan masyarakat Salibutan, Supaya lancar transportasi dari Korong lipek pageh ke korong - korong di Nagari Salibutan.

Selain itu Wali Nagari juga mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD ke-110 Berkat kerja samanya yang baik sangat terjalin antara hubungan TNI dan masyarakat Nagari Salibutan."Ungkap Jahidir S.H(**).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top