Direktur Utama Pamtigo Payakumbuh Khairul Ikhwan saat berikan ilmu terkait Pamtigo bagi karyawan baru


Payakumbuh, SUMATRALINE — Perusahaan Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh (Pamtigo Payakumbuh) menggelar orientasi karyawan baru yang baru bergabung pada tahun 2020-2021. 

Orientasi yang mengumpulkan sebanyak 29 orang karyawan baru dari Pamtigo Payakumbuh ini dihelat selama 2 hari untuk memberi pemahaman lebih dalam tentang perusahaan di aula pertemuan kantor Pamtigo Payakumbuh, Kamis (25/3/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Khairul Ikhwan Direktur Utama (Dirut) Pamtigo Payakumbuh menyampaikan orientasi ini dilakukan agar peserta memiliki sense of belonging yang kuat terhadap perusahaan.


“Tujuan utamanya agar peningkatan kinerja karyawan secara individu dalam sebuah perusahaan bisa tercapai. Sementara secara umum, orientasi adalah suatu program yang dibuat dalam perusahaan untuk memperkenalkan karyawan baru pada tempatnya bekerja, peran karyawan, kehidupan sosial budaya dan lingkungan tempat kerja”, ujar Khairul.


Dirut Pamtigo Payakumbuh turut membeberkan bahwa kegiatan orientasi bagi karyawan baru sebelumnya tidak pernah dilaksanakan, dan dengan telah dimulai pada tahun ini, Khairul berharap jika untuk kedepannya kegiatan orientasi ini akan selalu dilaksanakan setiap tahun bagi karyawan baru Pamtigo Payakumbuh yang baru bergabung.


“Jadi selain supaya paham dengan Pamtigo Payakumbuh, juga akan meningkatkan rasa memiliki terhadap perusahaan sendiri," ujar dia.


Hadir pula Direktur Umum (Dirum) Pamtigo Payakumbuh, H. Asrar R yang menyampaikan kedepannya Pamtigo Payakumbuh berusaha untuk dapat menjadi sebuah perusahaan air minum yang smart berbasis teknologi dan terbaik di Sumatra.


“Tentunya untuk mencapai tujuan ini haruslah kita capai dengan terus tingkatkan etos dan semangat kerja serta rasa memiliki yang tinggi terhadap Pamtigo Payakumbuh”, kata Dirum itu dengan semangat.


Menurut Dirum Asrar, Pamtigo Payakumbuh dengan skala tingkatan pelanggan yang terus naik dari tahun ketahun juga harus didukung dengan SDM yang mumpuni dari perusahaan, dan dengan dilaksanakan orientasi ini maka akan dibentuk SDM handal untuk Pamtigo Payakumbuh”, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top