Padang-sumateraline.com-  Rainul Penaungan, ST, MM saat  Kepala SNVT PJPA IAKR silaturahmi dengan awak media di sebuah Cafe di kawasan Gor H. Agus Salim Padang Senin, (5/4). 

Berbeda dengan penjabat lainnya yang enggan bercengkrama langsung dengan awak media, Rainul Panaungan terlihat sangat akrab dengan awak media.

Sembari berbincang-bincang dengan awak media, juga tampak seloroh dengan media sekaligus minum yang tersedia di kafe tersebut. 

Kata Rainul begitu sapaan akrabnya, suasana yang seperti ini sangat jarang terjadi karna kesibukan kita masing-masing jadi kendalanya. 

" saya sangat senang bisa berkumpul dan bercengkrama seperti ini dengan kawan-kawan wartawan," ungkapnya.

Rainul mengatakan bahwa ini merupakan  untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara kita dengan para awak media. 

Dia juga mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga sebagai kontrol sosial, Sebab peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam memberi informasi kepada masyarakat. 

Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top