Padang-sumateraline.com-Guna Mengantisipasi berbagai kemungkinan  bahaya AGHT (Ancaman Gangguan Hambatan  Tantangan) di tengah masyarakat, Korem 032/Wbr laksanakan pembinaan komunikasi kepada lapisan  masyarakat yang selama ini telah berperan aktif dalam mendukung dan membantu pelaksanaan tugas tugas TNI di lapangan. 

Asisten Intelijen Kasad Mayjen TNI Teguh Arif Indratmoko   dalam sambutannya  yang dibacakan oleh Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetyo menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan komunikasi AGHT kepada seluruh komponen  dengan metode tanya jawab ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya konflik sosial khususnya di wilayah Korem 032/Wbr. 

Dalam kegiatan Binkom tersebut selama kegiatan para peserta juga menerima berbagai materi  pembekalan baik dari pusat maupun daerah.

Pembinanaan komunikasi yang melibatkan 110 orang masyarakat dari berbagai lapisan yang telah menjadi mitra TNI AD ini diharapkan akan mampu memberikan dukungan secara terus dalam  mendukung pelaksanaan tugas di lapangan khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat. (Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top