Padang-sumateraline.com- Guna mengasah dan  meningkatkan profesionalisme prajurit khususnya dalam bidang menembak, Korem 032/Wbr laksanakan latihan menembak perorangan senjata ringan.

Latihan menembak yang dilaksanakan setiap triwulan ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 133/YS Lapai Padang Sumatera Barat Rabu (7/4).

Kegiatan  latihan menembak senjata ringan ini diikuti oleh seluruh prajurit Korem 032/Wbr yang akan digelar  selama dua hari baik senjata Pistol maupun senjata laras panjang, guna mengasah kemampuan perorangan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan .

Bertindak selaku Komandan Latihan pada pelaksanaan latihan tersebut Letda Inf Yuliusman menekankan  kepada seluruh personel latihan  agar betul-betul memperhatikan faktor keamanan baik keamanan personel maupun material  selama di lapangan Tembak guna mencegah  terjadinya hal-hal  yang tidak diinginkan.

“Laksanakan latihan dengan baik dan benar serta ikuti arahan, petunjuk dan ketentuan yang berlaku selama latihan baik dari pelatih maupun pendukung, selama latihan utamakan faktor kemanan ", tegas Perwira yang sehari hari bertugas di Detasemen Markas Korem 032 ini. 

Diharapkan dengan latihan menembak ini  kemampuan menembak prajurit Korem 032/Wbr akan tetap terjaga dan  dapat memunculkan bibit petembak yang mahir sehingga menjadi prajurit yang dapat diandalkan oleh satuan, tambahnya mengakhiri.(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top