Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman tetap lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warganya untuk menjaga kebersamaan bersama warga.

Hal ini yang dilakukan oleh Serda Hendri Saputra saat lakukan giat komsosnya dengan para warga di Korong  Indarung Nagari Aie Tajun Kecamatan Lubuk Alung.
Jum'at, (23/04/2021)

Serda Hendri Saputra mengatakan, komsos merupakan suatu cerminan seorang aparat teritorial terutama bagi Babinsa kepada masyarakat binaannya.

Ia menyatakan, pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. “Dengan komunikasi serta interaksi langsung kepada warga diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya

Serda Hendri Saputra juga mengatakan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, dapat mewujudkan citra positif dimata masyarakat, hadirnya selalu Babinsa di desa binaannya, Babinsa akan tahu situasi dan kondisi di wilayah binaannya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top