Padang-sumateraline.com-Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM menerima kunjungan silaturrahim dari Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat Ir. Fatmawati, M Eng di Makorem 032, Jl Sudirman No 29 Padang, Selasa (27/4).
 
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.



Kunjungan kepala BKKBN ini disambut langsung oleh  Danrem 032/Wbr didampingi  Kasiter Kolonel Kav. Husnizon, dan Pasi Bakti Mayor Chb Sion Manihuruk, sedangkan kepala Perwakilan BKKBN Padang  didampingi oleh Sekretaris BKKBN Novi Dewita SE MM dan koordinator ADPIN, Koordinator KBKR, KSPK dan Koordinator pengendalian Penduduk. 

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Ir. Fatmawati mengatakan bahwa selain kunjungan silaturrahim sebagai pejabat baru di BKKBN Sumbar juga dalam rangka  mewujudkan dan melanjutkan kerja sama peningkatan program Keluarga Berencana (KB) di Provinsi Sumatera Barat. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kerjasama BKKBN dengan TNI telah berlangsung lama dan pencapaian program yang diraih selama ini khususnya di Sumatera Barat  juga tidak terlepas dari dukungan Korem 032 dan jajarannya.
 
"Keberhasilan program BKKBN di Sumatera Barat  tidak terlepas dari  berkat komitmen dan kerjasama  yang kuat para mitra
kerja BKKBN terutama TNI dalam hal ini khususnya Korem 032/Wbr dan jajarannya yang telah banyak memberikan dukungan", ujarnya.
 
Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Danrem beserta jajaran dan seluruh pihak yang selama ini telah membantu mensukseskan Program Keluarga Berencana, tuturnya.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada  mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumbar yang selalu menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Korem 032/Wbr dalam rangka mendukung program Keluarga Berencana (KB) khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat dan Korem 032 akan selalu siap untuk berkoordinasi dan bekerjasama  yang baik dengan  BKKBN agar apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah dapat tercapai dengan baik.
 
"Terimakasih atas kerjasamanya selam ini dan tentunya kita Korem dan jajaran akan selalu siap untuk menyukseskan dan membantu program BKKBN di Sumatera Barat," pungkasnya mengakhiri. (Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top