Padang-sumateraline.com- Irwan Basir Dt. Rajo Alam gelar silaturahmi dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan bersama awak media di salah satu rumah makan di Kota Padang. 

Puluhan awak media yang hadir terdiri dari Koran, Televisi dan Media Online yang ada di Kota padang serta segenap pengurus DPD LPM Kota Padang. 

Dalam sambutanya Irwan Basir mengatakan, sebelum memasuki bulan suci ramadhan alahkah baik nya kita salaing berjabat tangan dan saling memaafkan. 

Namun lanjutnya, dikarenakan sekarang dalam keadak an covid-19 semua kagiatan terbatas maka dari itu kita agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang sesuai di instruksikan pemerintah. 

Semoga dibulan ramadhan kali ini kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan penuh kikmat serta mendapat pahala yang melimpah dari Allah Swt, harapnya. 

Sambungnya, DPD LPM Kota Padang akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pada bulan Juni 2021. Dalam Mukerda tersebut akan dibahas tentang Program Kerja DPD LPM Kota Padang.

Irwan Basir juga menyampaikan dalam Mukerda tersebut DPD LPM Kota Padang juga akan membahas tentang Usulan Perubahan Perda Kota Padang nomor 9, Tahun 2017 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan.

Dt. IB begita sapaan akrabnya menyatakan bahwa DPD LPM Kota Padang adalah salah satu wadah untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat di Kota Padang. DPD LPM terus berusaha membantu Pemko Padang dalam melaksanakan program-programnya.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top