Padang-sumateraline.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Solok Dodi Hendra. Datua Pandeka Sati mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakik Bupati terpilih Kabupaten Solok Eviyardi Asda dan Jon Firman Pandu periode 2021-2024.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah di Audtorium Gubernuran dengan protokol kesehatan yang ketat pada Senin, (26/4/2021).

"Semoga setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok bisa menjalankan amanah yang di beri masyarakat serta menunaikan janji sesuai Visi dan Misi selama kampanye, " ungkap Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok saat ditanya wartawan. 



Lanjut pria yang akrab di sapa Datuak Dodi itu mengatakan, ini merupakan kemenangan bagi masyarakat yang berarti memiliki harapan baru untuk kemajuan Kabupaten Solok. 

Semoga dibawah kepimpinan Bupati dan wakil bupati yang baru ini bisa menjalankan regulasi dan aturan secara profesional yang sesuai dengan peraturan yang ada di Indonesia. 

Terakir Dodi menjelaskan, saya selaku waki rakyat Kabupaten Solok sangat mendukung penuh seluruh program-program yang sudah dijanjikan selama kampanye dengan harapan bisa Mambangkik Batang Tarandam.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top