Tanah Datar-sumateraline.com Sabtu (01/05-2021)

PKS siap mengwujutkan tanah datar yang Madani dan mendukung program pemerintah daerah dengan segala potensinya berdasarkan ABS SBK. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW PKS Sumatera Barat  diwakili Manager Tanah Datar Budiman S. Ag, MM Dt. Malano Garang didampingi Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil, S.S pada Rakerda PKS di Hotel Pagayurung Batusangkar Sabtu (01/05) pukul 09:00 Wib.

Disambutannya Ketua DPW PKS Sumatera Barat diwakili Manager Tanah Datar Budiman S. Ag MM Dt. Malano Garang mengatakan, program yang dicanangkan pemerintah daerah sejalan dengan program PKS, oleh karena itu PKS mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah daerah dalam membangun masyarakatnya.

Ia berharap segala potensi PKS dapat dimanfaatkan demi mewujudkan Tanah Datar yang lebih maju dimasa pemerintahan Era Baru saat ini.

“Memang secara nasional, PKS adalah partai oposisi akan tetapi di Kabupaten/Kota bukan partai oposisi. Jadi,  PKS siap bersinergi untuk mewujudkan Tanah Datar Madani berdasarkan ABS SBK,” ujar Budiman.

Bupati Tanah Datar  Richi Richi Aprian, SH, MH yang menghadiri Rakerda PKS tersebut  mengatakan, pemerintah daerah saat ini tengah berbenah untuk membangun daerah yang disebut luhak nan tuo ini.

“Pemerintah Tanah Datar terus berupaya mewujudkan sepuluh program unggulannya, guna menjadikan masyarakat lebih madani lagi,” ujar Wabup Richi.

Wabup Richi menambahkan demi berjalan program itu secara optimal, tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak, seiring sejalan dalam membangun Tanah Datar.

“Kita semua mengetahui  pandemi covid-19 berdampak pada pertumbuhan ekonomi secara global, hingga dirasakan sampai ke daerah. Dengan besinergi  bukan tidak mungkin masalah yang sedang kita hadapi ini dapat terselesaikan,” ujar Wabup Richi.

Sebelumnya Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil, S.S mengatakan program PKS saat ini  bermuara pada peningkatan jumlah kader sehingga potensinya akan semakin besar, dengan potensi itu percepatan pembangunan di Tanah Datar dapat terwujud.

“Kita siap mendukung program pemerintah daerah dengan segala potensinya, maka dari itu program PKS dapat disinergikan ke program pemerintah daerah, sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat berjalan dengan sukses,” ujar Adib Fadhil dalam sambutannya yang turut disaksikan Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani, SP, anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi PKS, pengurus DPD dan DPC PKS Tanah Datar beserta jajarannya.(007-n/h)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top