Padang Pariaman-sumateraline.com-Tim Safari Ramadhan Provinsi  Sumatera Barat yang di pimpin Korem 032/Wbr kunjungi Masjid Raya Tuo Pauh Kamba Bintungan Tinggi Nagari Pauh Kamba Kecamatan Padang Pariaman,  Jumat 16 April 2021.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah  Mada SE MM yang diwakil oleh Kasrem Kolonel Inf. Amrizen mengajak warga untuk  mempererat persatuan dan terus membina hubungan silaturrahmi.

"Apalagi pada bulan yang penuh berkah ini kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk dan aman, " jelasnya. 

Mari kita jadikan Bulan Ramadhan  sebagai momentum untuk semakin mempererat persatuan kepada seluruh masyarakat dan juga membina hubungan silaturrahim apalagi bulan ini ada bulan penuh dengan Rahmat dam ampunan dari Allah, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Kasrem juga mengajak masyarakat agar  sama sama menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah khususnya di wilayah Padang Pariaman ini.

"Situasi keamanan di Kabupaten Padang Pariaman ini sampai dengan saat ini masih kondusif dan aman. Ini adalah modal kita untuk bisa berbuat yang lebih baik dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan serta memberikan rasa aman kepada warga" jelas Kasrem.

Kegiatan Safari Ramadhan hari ke Masjid Raya Tuo Pauh Kamba ini juga dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE, MM, Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Hadir pula sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, anggota TNI/Polri serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat setempat dan tamu undangan lainnya. (Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top