Bukittinggi-sumateraline.com- DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar mengadakan rapat konsolidasi dan koordinasi daerah (Rakorda), Rabu (7/4) malam di Kota Bukittinggi. Rakorda langsung dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Selain seluruh kader Gerindra se Sumbar salah satu kader yang hadir iyalah politisi muda asal Kabupaten Solok yakni Dodi Hendra yang juga sebagai Ketua DPRD. 

Dari pantauan media dilapangan Dodi Hendra sangat antusias mengikuti acara tersebut, apa lagi saat Sekjen sedang memberi arahan. 

"alhamdulillah Gerindra Sumbar seperti kedatangan semangat baru untuk para kader-kader, " ungkap Dodi setelah acara kepada wartawan. 

Masih kata Dodi,  Partai Gerindra di Sumbar merupakan partai yang selalu berusaha bekerja nyata untuk masyarakat.

Tidak hanya untuk wilayah Sumbar,  Dodi menjelaskan bahwa kita di Kabupaten Solok juga terus bekerja nyata untuk masyarakat dan masyarakat bisa merasakan bahwa kader Gerindra itu memang ada. 

Partai yang kuat adalah partai yang didukung rakyat. Inilah waktunya membantu rakyat, karena wabah Covid-19 yang menyebabkan daya hidupnya turun. Ini waktunya wakil rakyat dan kader berbuat,” katanya.

Kalau tidak membantu rakyat, bukan di Gerindra tempatnya. Karena Partai ini dirancang dan didirikan Prabowo untuk menjadi penyelamat dan solusi rakyat, jelasnya. 

“Rakyat saat ini membutuhkan kita, minimal kita mendengarkan. Bantulah dan dukung rakyat, dan dengar jeritan hati rakyat. Partai ini akan menjadi besar dan bertahan jika bersama-sama membuka pintu dan telinga, HP membaca dan mendengar keluhan rakyat,” tutupnya.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top