Padang-sumateraline.com- Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), yang Ketua Umumnya Rosario Marshal atau yang lebih dikenal dengan Herkules pada tanggal 1 April merayakan hari jadi yang ke 10 tahun. 
Berbagai ucapan selamat dari kalangan penjabat serta tokoh masyarakat turut selamat serta memberi suport atas hari jadi Ke-10 GRIB. 

Dari Sumbar salah seorang pengusaha dan Anggota DPRD Sumbar yakni Ucok Hotel Minang Jaya dan Rico Alviano, S.T turut mengucapkan selamat atas hari jadi GRIB yang ke-10 tahun.

Ucok mengatakan, Semoga di umur yang ke-10 tahun Rosario Marshal bisa menjadi ormas yang membawa perubahan positif bagi masyarakat. 

"Dibawah kepemimpinan Rosario Marshal atau Bg Herkules GRIB bisa lebih berjaya dan bermanfaat bagi masyarakat", ungkapnya (03/4) pada awak media. 

Masih kata dia,  semoga ketua GRIB Bg Herkules diberi kesehatan selalu dan bagi pengurus GRIB se indonesia juga diberi kesehatan, meski kita sekarang dimasa pandemi covid-19. 

Tetap terapkan protokol kesehatan dan patuhi aturan yang disarankan pemerintah agar kita semua terutama seluruh kader GRIB terhindar dari wabah covid-19, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top