Wabah pandemi Covid19 yang melanda negeri kita Indonesia sampai saat ini masih belum berakhir, untuk memutuskan mata rantai penyebarannya pemerintah terpaksa meliburkan sekolah dan proses belajar mengajar di laksanakan melalui cara online.

Untuk membantu proses belajar mengajar secara online Serda pry Iryanto memberikan pengawasan dan pendampingan terhadap beberapa orang siswa yang tanpa sengaja di temuinya sedang belajar online di sebuah teras kantor wali Nagari Pauhkambar  kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman.

Tampak ia dengan senang hati membantu dan mendampingi anak-anak yang sedang belajar seperti anaknya sendiri.

“Meskipun dengan kemampuan yang terbatas, Dengan senang hati kami membantu, mendampingi dan mengawasi para siswa tersebut dalam belajar seperti anak kami sendiri,”Tuturnya.

Saya tekankan juga kepada mereka untuk belajar dengan rajin dan tekun, walaupun banyak kendala yang harus di hadapi.

Di samping itu Serda pry Iryanto juga mengingatkan agar dalam pelaksanaannya tetap harus mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker, karena saat di jumpai siswa tersebut banyak yang tidak menggunakan masker.

“Tetap patuhi protokol kesehatan terutama saat keluar rumah, jangan sampai kita lengah, karena kita tidak tahu keberadaan virus tersebut,”Tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top