Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman.Kopda Aprisal
secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan Di korong Surau Duku Nagari Bisati Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

KOPDA Aprisal Selaku Babinsa mengatakan,  "Tujuan Komunikasi Sosial(Komsos)Yg dilaksanakan dengan warga binaan, adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,"ujarnya.

"Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan warga masyarakat. Selain Sebagai Kegiatan Bhakti TNI,Karya Bhakti,Dan Juga kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat.

Apalagi saat sekarang masih dlm suasana lebaran kerjasama antara Babinsa dan warga binaan sangat dperlukan untuk mngajak dan mnghimbau  warga masyarakat untuk mematuhi Prokes dr pemerintah agar terhindar dr ancaman virus Covid 19.(***)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top