Padang Pariaman-sumateraline.com-Serda Yovie Aznan Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak dalam hal ini menghadiri undangan dalam rangka serah terima Jabatan Wali Nagari Koto Dalam, bertempat di Aula Kantor Nagari Koto Dalam IV Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Senin (03/05/2021).

Pejabat Wali Nagari yang lama telah berahir dengan masa bakti 15 April 2015 - 15 April 2021 atas nama Joe Aplinanda Wali Nagari Koto Dalam Pejabat Wali Nagari Koto Dalam Yang Baru Arman S.Pd.

Babinsa Koramil 03/SS, menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat Nagari terpilih, dirinya berharap pejabat yang baru nantinya bisa lebih bersinergi dengan semua pihak termasuk Koramil 03/SS dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama manjaga kondusifitas wilayah.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Padang Sago,Bapak KUA Padang Sago, Wali Nagari Padang Sago/Pj Wali Nagari Se  Kecamatan Padang Sago,Bamus Nagari Koto Dalam, Ketua KAN, Wali Korong Se Nagari Koto Dalam,  PKK Nagari Koto Dalam, Niniak Mamak/Cadiak Pandai/Alim Ulama se Nagari Koto Dalam, Pemuda Se Nagari Koto Dalam. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top