PAUH KAMBAR– Dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, sebagai seorang Babinsa selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat binaan dengan metode Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Koramil 07/PK, Serda Darta Hendra.M.melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Nagari Padang Toboh Ulakan korong Rombo Aka  Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman Senin (03/05/2021).

Menurut Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko melalui Danramil 07/PK Kapten Inf Agus lesmono menjelaskan, Babinsa Serda Darta Hendra.M melalui komsos sarana yang tepat dan cepat dalam menciptakan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.
Dalam komsos ini, Serda Darta Hendra.M, kepada warga binaannya memberikan pemahaman tentang
pencegahan Covid 19 yang sedang mewabah saat ini.

“Diharapkan warga pergi baru tidak perlu panik menyikapi wabah covid-19. Dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan terlebih saat beraktivitas di luar rumah dengan memakai masker, menjaga Jarak dan mencuci tangan tentunya dapat mencegah dan mengantipasi penyebaran covid-19”, ungkap Danramil.
Kepada warga binaannya, Serda Darta Hendra.M,juga menyampaikan untuk tetap menjaga kondisi tubuh, konsumsi makan bergizi dan vitamin, rajin berolahraga serta istrahat teratur, tutup Banbinsa koramil 07 pauh kambar.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top